MTs Negeri 1 OKU Timur Gelar Kegiatan Sosialisasi Implementasi Pendidikan Anti Korupsi

 

Martapura - Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 OKU Timur gelar Sosialisasi Pendidikan Anti Korupsi yang di ikuti oleh seluruh Guru dan Staf Tata Usaha MTs Negeri 1 OKU Timur. Kegiatan bertempat di gedung kesenian MTs Negeri 1 OKU Timur pada tangal 06 Juli 2021.


Adapun tujuan yang ingin dicapai dalam kegiatan ini adalah membuat siswa-siswi lebih dini mengenal hal-hal yang berkenaan dengan korupsi sehingga tercipta generasi yang sadar dan memahami bahaya korupsi, dan mengerti sanksi yang akan diterima jika melakukan korupsi, serta menciptakan generasi muda bermoral baik serta membangun karakter teladan.



"Semangat anti kroupsi patut dijadikan kajian dan ditanamkan kepada generasi muda sejak dini. pendidikan anti korupsi ini sangat penting bagi perkembangan psikologis peserta didik, pola pendidikan yang sistematik akan mampu membuat peserta didik mengenal lebih dini hal-hal yang berkenaan dengan koruspi. kami berharap melalui kegiatan ini dapat menciptakan generasi muda anti korupsi" Tutur Ibu Nur Ainah, S.Pd.I selaku kepala madrasah MTs N 1 OKU Timur.




Share:
5 HAL
Bantu hentikan virus corona
1
TANGANCuci lebih sering
2
SIKUUntuk menutup mulut saat batuk
3
WAJAHJangan disentuh
4
JARAKJaga jarak aman
5
RUMAHUsahakan di rumah saja.

Pengumuman Penting

Postingan Populer

Artikel Terbaru