Tim Perencanaan Kemenag Sumsel Kunjungi MTs Negeri 1 OKU Timur



Martapura, 05 Agustus 2021, Kepala Madrasah Ibu Nur Ainah, S.Pd.I mendapat kunjungan Tim Perencanaan dari Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Selatan Bpk. H.Firman Rustam, SE., MAB dan Bpk. Abdul Samad, S.Ag., MA pada Kamis(05/08/2021).

Tim Perencanaan Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Selatan Tersebut Melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Data Statistik 2021, Penyempurnaan Renstra 2020-2024 dan Data Pagu Anggaran Tahun 2022 di MTs Negeri 1 OKU Timur.

Bpk. H.Firman Rustam, SE., MAB  saat dimintai keterangan mengatakan tujuan kami melakukan monitoring ini untuk mengetahui pencapaian realisasi pelaporan keuangan, kemajuan, dan kendala yang dijumpai terkait pencapaian realisasi program pelaksanaan anggaran .

Kepala madrasah Ibu Nur Ainah, S.Pd.I dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi dan rasa terimakasihnya atas kedatangan tim Kanwil yang selain melakukan verifikasi data juga berkenan memberikan bimbingan teknis kepada para operator di lingkungan MTs Negeri 1 OKU Timur.

Ia juga mengharapkan agar kegiatan ini nantinya dapat menghasilkan suatu hal yang bermanfaat guna memajukan pengelolaan anggaran di MTs Negeri 1 OKU Timur

 

Share:
5 HAL
Bantu hentikan virus corona
1
TANGANCuci lebih sering
2
SIKUUntuk menutup mulut saat batuk
3
WAJAHJangan disentuh
4
JARAKJaga jarak aman
5
RUMAHUsahakan di rumah saja.

Pengumuman Penting

Postingan Populer

Artikel Terbaru