Kunjungan Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Selatan Ke MTs Negeri 1 OKU Timur

 




[Foto: Kunjungan Ka.kanwil Kemenag Sumatera Selatan]

Humas MTs Negeri 1 OKU Timur (06/09/2021) | Oleh M.A.M

Senin, 06 September 2021, Ka.Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan Dr. Drs. H. Mukhlisuddin, S.H.,MA beserta Ka.kan Kementerian Agama Kabupaten OKU Timur H. Abdul Rosid, S.Ag.,M.M.,M.Si melakukan kunjungan ke MTs Negeri 1 OKU Timur. Sebelumnya Dr. Drs. H. Mukhlisuddin, S.H.,MA juga meninjau langsung proses pembangunan gedung Pusat Pelayanan Haji dan Umroh Terpadu (PLHUT) kabupaten OKU Timur.

Dalam agenda kunjungannya ke MTs Negeri 1 OKU Timur, beliau juga menyempatkan untuk melakukan pembinaan kepada para guru MTs Negeri 1 OKU Timur. Beliau memastikan bahwa guru harus mendapat hak nya termasuk hak untuk mendapatkan gaji, uang makan, dan lain lain.

Selain itu beliau juga mengatakan “Sangat rindu dengan suasana sekolah tatap muka dan siswa siswi yang sedang bersekolah. Beliau juga menghimbau bagi sekolah yang mendapat izin untuk melaksanakan sekolah tatap muka untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dan semoga pandemi segera berakhir agar kegiatan belajar mengajar disekolah kembali seperti semula”.


Share:
5 HAL
Bantu hentikan virus corona
1
TANGANCuci lebih sering
2
SIKUUntuk menutup mulut saat batuk
3
WAJAHJangan disentuh
4
JARAKJaga jarak aman
5
RUMAHUsahakan di rumah saja.

Pengumuman Penting

Postingan Populer

Artikel Terbaru