Peringatan Hari Kartini di MTs Negeri 1 OKU Timur



 

Martapura, Humas

Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk merayakan Hari Kartini yang jatuh pada hari ini, Kamis, 21 April 2022. Perayaan Hari Kartini di MTs Negeri 1 OKU Timur tahun ini di peringati dengan menggelar apel pagi dan dilanjutkan dengan pelaksanaan lomba baca puisi oleh siswa siswi perwakilan setiap kelas VII – IX. (21/4)

Apel pagi dalam rangka menghormati perjuangan R.A Kartini sebagai pahlawan emansipasi wanita menjadi pembuka rangkaian kegiatan di hari kartini. Dalam pesannya sebagai pembina apel, Nur Ainah, S.Pd.I menyampaikan rasa bangga terhadap siswa-siswi yang telah dengan semangat mensukseskan acara tersebut”

Lebih lanjut, beliau juga berpesan kepada khususnya siswi MTs Negeri 1 OKU Timur “untuk selalu meneladani R.A Kartini sebagai pejuang emansipasi wanita dalam memperjuangkan kesetaraan antara kaum laki-laki dan perempuan” imbuhnya.

Acara dilanjutkan dengan pelaksanaan lomba pembacaan puisi yang diikuti oleh perwakilan setiap kelas dari kelas VII sampai dengan kelas IX.

Diharapkan dengan adanya kegiatan peringatan hari kartini ini dapat menstimulus siswa siswi MTs Negeri 1 OKU Timur untuk selalu meneladani dan menghargai jasa para pahlawan termasuk R.A Kartini. (MAM)

Share:
5 HAL
Bantu hentikan virus corona
1
TANGANCuci lebih sering
2
SIKUUntuk menutup mulut saat batuk
3
WAJAHJangan disentuh
4
JARAKJaga jarak aman
5
RUMAHUsahakan di rumah saja.

Pengumuman Penting

Postingan Populer

Artikel Terbaru