Pelepasan Siswa-Siswi Kelas IX MTs Negeri 1 OKU Timur



 

Martapura OKUT, Humas

Setelah 3 tahun lamanya menuntut ilmu di MTs Negeri 1 OKU Timur, sebanyak 371 siswa-siswi kelas IX dilepas kembali kepada orang tua masing-masing untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya. Acara yang digelar di lapangan utama madrasah ini  berlangsung khidmat dan meriah. (4/6).

Pelepasan siswa-siswi kelas IX dihadiri oleh para tamu undangan, wali murid, komite madrasah serta Kepala KantorKemenag Kabupaten OKU Timur. Besar harapan untuk siswa-siswi kelas IX agar melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya.

“Saya berharap bapak ibu, anak anak kita melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya, karena tingkat MTs ini hanyalah tingkat dasar pendidikan anak-anak kita untuk bekal melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya” ujar Kepala Madrasah, Nur Ainah, S.Pd.I.

Dr. H Abdul Rosyid, S.Ag.,MM.,M.Si selaku Kepala Kantor Kemenag Kabupaten OKU Timur dalam sambutannya juga berpesan bahwa “Beruntunglah kita sebagai orang tua bahwa ketika kita menitipkan anak-anak kita untuk bersekolah di MTs ini, maka inilah tabungan akhirat kita. Do’a dari anak-anak yang sholeh dan sholehah inilah yang akan terus mengalir pahalanya bahkan ketika kita sudah meninggal nanti”

Untuk memeriahkan acara ini juga terdapat penampilan beberapa kratifitas siswa-siswi kelas VII dan VIII antara lain penampilan tari kreasi, tari sambut Kabupaten OKU Timur, puisi perpisahan, band, paduan suara serta banyak lagi yang lainnya. Selamat jalan, dan selamat menempuh pendidikan di jenjang berikutnya kepada siswa-siswi kelas IX MTs Negeri 1 OKU Timur. (MAM)

Share:
5 HAL
Bantu hentikan virus corona
1
TANGANCuci lebih sering
2
SIKUUntuk menutup mulut saat batuk
3
WAJAHJangan disentuh
4
JARAKJaga jarak aman
5
RUMAHUsahakan di rumah saja.

Pengumuman Penting

Postingan Populer

Artikel Terbaru