Guru dan Pegawai MTs Negeri 1 OKU Timur Adu Ketangkasan Memasak

 


Martapura, Humas.

Satu hari menjelang puncak peringatan hari kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke-77 tahun, MTs Negeri 1 OKU Timur gelar lomba memasak nasi goreng dan mie tumis dengan tema kemerdekaan ke-77. Kegiatan lomba digelar di lapangan utama madrasah. (16/8)

Sederet kegiatan lomba yang diadakan di MTs Negeri 1 OKU Timur antara lain lomba estafet sarung, lomba estafet bola pimpong, lomba menghias tumpeng untuk siswa-siswi, lomba majalah dinding (madding, lomba kebersihan kelas serta lomba memasak untuk guru dan pegawai.

Kepala Madrasah, Nur Ainah,S.Pd.I saat ditemui di sela-sela kegiatan berlangsung mengatakan “Ya saya berharap kegiatan ini dapat menjadi penyemangat kita, memupuk rasa nasionalisme kita, serta inilah yang harus kita lestarikan. Semangat perjuangan, jika pahlawan berjuang mengangkat senjata, maka kita sebagai warga negara yang baik juga barjuang dengan cara belajar yang rajin, tumbuhkan jiwa nasionalisme serta patriotisme kita” tegasnya.

Kegiatan agustusan yang diikuti oleh seluruh warga madrasah ini juga bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturrahmi antar warga madrasah, baik itu kepala madrasah, guru, pegawai serta siswa-siswi MTs Negeri 1 OKU Timur. (MAM)


Share:
5 HAL
Bantu hentikan virus corona
1
TANGANCuci lebih sering
2
SIKUUntuk menutup mulut saat batuk
3
WAJAHJangan disentuh
4
JARAKJaga jarak aman
5
RUMAHUsahakan di rumah saja.

Pengumuman Penting

Postingan Populer

Artikel Terbaru