Penyampaian Visi Misi Paslon Ketua dan Wakil Ketua OSIM MTs Negeri 1 OKU Timur Tahun 2022/ 2023




 

Martapura, Humas

Penyampaian visi dan misi oleh pasangan calon ketua dan wakil ketua organisasi siswa intra madrasah (OSIM) MTs Negeri  1 OKU Timur tahun 2022 – 2023. Penyampaian visi dan misi diawali dengan sambutan Kepala Madrasah dan Pembina OSIM. Kegiatan tersebut diselenggarakan di lapangan utama madrasah. (9/9)

Penyampaian visi dan misi ketua dan wakil ketua OSIM untuk tahun 2022 – 2023 tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan pemilu MTs Negeri 1 OKU Timur tahun 2022. Terdapat 7 pasangan calon ketua dan wakil ketua OSIM yang maju pada pemilu tahun ini. Masing-masing paslon berlomba-lomba menyampaikan keunggulan dari visi dan misi yang mereka programkan untuk memperoleh suara terbanyak.

Kepala madrasah, Nur Ainah, S.Pd.I dalam sambutannya menyampaikan bahwa “Kegiatan ini sebagai awal kalian belajar tentang demokrasi ya nak. Inilah demokrasi, artinya pemilu OSIM ini adalah berasal dari kalian untuk kalian”

“Pesan saya, menang kalah adalah hal yang biasa dalam sebuah kompetisi. Dari 7 pasangan calon ketua dan wakil ketua OSIM ini nantinya akan terpilih 1 pasang terbaik. Harapan saya semoga siapapun yang terpilih dapat menjalankan tugas dengan amanah dan penuh tanggung jawab” imbuhnya. (MAM)

Share:
5 HAL
Bantu hentikan virus corona
1
TANGANCuci lebih sering
2
SIKUUntuk menutup mulut saat batuk
3
WAJAHJangan disentuh
4
JARAKJaga jarak aman
5
RUMAHUsahakan di rumah saja.

Pengumuman Penting

Postingan Populer

Artikel Terbaru