Upacara Bendera Merah Putih Sekaligus Pembinaan Oleh Kasat Binmas Polres OKU Timur




 

Martapura, humas

Pelaksanaan kegiatan upacara bendera merah putih sekaligus pembinaan oleh Kasat Binmas Polres OKU Timur dalam rangka pembinaan aturan-aturan yang harus dijauhi dan dipatuhi oleh siswa-siswi MTs Negeri 1 OKU Timur dibawah wilayah hukum Polres OKU Timur. (26/9)

Ada yang berbeda pada upacara bendera merah putih senin ini adalah yang bertidak sebagai pembina upacara merupakan Kasat Binmas Polres OKU Timur, Akp. Sumartono, S.E. Ada beberapa hal yang disampaikan dalam kesempatan pagi hari ini seperti bagaimana tata tertib dan aturan upacara bendera merah putih yang baik dan benar, pentingnya kejujuran dan kedisplinan terutama di Madrasah yang notabene merupakan sebuah lembaga pendidikan islam, serta edukasi mengenai maraknya penggunaan narkoba dan dampak buruk yang akan ditimbulkan.

Akp. Sumartono menegaskan “saya berharap adik-adik jauhi yang namanya narkoba apapun itu jenisnya. Harapan orang tua kalian ada di pundak kalian, jangan sampai kecewakan meraka. Sekali kalian menyentuh narkoba maka kalian akan terjerat dan sulit untuk berhenti yang akhirnya nanti kalian menjadi seorang pecandu dan merusak masa depan kalian.

Selain itu beliau juga menghimbau “untuk siswa-siswi MTs Negeri 1 OKU Timur yang membawa sepeda motor untuk berhati-hati karena menurut aturan, yang boleh menggunakan kendaraan sepeda motor adalah orang yang sudah memiliki SIM (Surat Izin Mengemudi), sedangkan syarat memiliki SIM adalah orang tersebut harus sudah cukup umur untuk memiliki KTP yang tentu saja belum dimiliki oleh anak-anak usia sekolah seperti kalian” tambahnya. (MAM)

Share:
5 HAL
Bantu hentikan virus corona
1
TANGANCuci lebih sering
2
SIKUUntuk menutup mulut saat batuk
3
WAJAHJangan disentuh
4
JARAKJaga jarak aman
5
RUMAHUsahakan di rumah saja.

Pengumuman Penting

Postingan Populer

Artikel Terbaru