Sosialisasi Lanjutan SNPDB MAN IC Oleh Kepala MTs Negeri 1 OKU Timur

 



Martapura, Humas

MTs Negeri 1 OKU Timur melalui Kepala Madrasah, melakukan kegiatan sosialisasi SNPDB MAN Insan Cendekia Tahun Pelajaran 2023 – 2024. Kegiatan digelar di lapangan utama Madrasah dan di ikuti oleh seluruh siswa-siswi kelas IX MTs Negeri 1 OKU Timur serta guru dan Waka Madrasah. (30/1)

Melanjutkan sosialisasi yang telah dilakukan oleh pihak MAN IC OKI pada minggu lalu, Kepala Madrasah menjelaskan tentang tata cara pendaftaran MAN IC, sarana dan prasarana yang dimiliki serta kegiatan akademik didalamnya. Sekaligus memberi motivasi kepada siswa-siswi MTs Negeri 1 OKU Timur khususnya kelas IX untuk lebih giat belajar agar dapat diterima di sekolah lanjutan yang diinginkan.

Dalam sosialisasinya, Nur Ainah,S.Pd.I selaku Kepala Madrasah mengatakan “Saya sangat berharap anak-anak sekalian dapat mendaftar dan diterima di MAN IC ya nak. Selain karena Sekolah tersebut merupakan Sekolah linier yang mengedepankan Pendidikan agama islam seperti kita, MAN IC juga termasuk salah satu Sekolah Terbaik di Indonesia” ucapnya.

MAN Insan Cendekia merupakan model satuan pendidikan jenjang menengah yang memadukan Pendidikan Agama Islam (PAI) dengan pengayaan pada bidang ilmu pengetahuan dan teknologi sebagai ciri khas utamanya. (MAM)


Share:
5 HAL
Bantu hentikan virus corona
1
TANGANCuci lebih sering
2
SIKUUntuk menutup mulut saat batuk
3
WAJAHJangan disentuh
4
JARAKJaga jarak aman
5
RUMAHUsahakan di rumah saja.

Pengumuman Penting

Postingan Populer

Artikel Terbaru